Persibo Bojonegoro di Tantang Klub Malaysia


Walaupun dilanda krisis finansial, tetapi Persibo Bojonegoro tetap memiliki daya tarik.

Tidak tanggung-tanggung, tim polesan Sartono Anwar mendapat tawaran dari klub milik Tentara Diraja Malaysia. Bahkan, segala akomodasi dan transportasi selama seminggu di Negeri Jiran telah ditanggung klub yang mengundang. Perjalanan ke negeri seberang itu telah dilakukan kemarin, dengan 24 personil yang dibawa ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Mereka yang berangkat terdiri dari 24 orang, masing-masing 17 pemain dan 7 orang pelatih dan asisten Persibo Bojonegoro. Salah seorang pengurus Persibo Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan menjelaskan, jika persiapan menghadapi tim di Malaysia sudah sangat bagus dan super maksimum.
Akan tetapi tidak semua pemain bisa ikut ke Malaysia karena beberapa alasan. Seperti keluarga, cidera dan alasan lain. Contohnya Rudi Widodo yang cidera, Slamet Nurcahyono, Victor Da Silva, Samsul Arif dan Kim Khang Hyun.

"Semuanya tergantung pemain dan memang ada beberapa yang cidera dan pengurus tidak ingin memaksanya," jelas Donny.

Menurutnya, saat di Malaysia para pemain akan menghadapi dua klub berbeda, yakni klub milik Tentara Diraja Malaysia pada 17 Desember besok dan 19 Desember menghadapi klub lokal setempat.

"Walaupun dengan tidak hadirnya sejumlah pemain, tetapi kami optimis bisa memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Yang pasti, tawaran menarik dari klub kenalan manajer Persibo Bojonegoro itu memberikan segala fasilitas yang dibutuhkan.

"Kami siap berangkat. Jika dengan dana sendiri, jelas hal itu tidak mungkin," sambungnya.

Seperti diketahui, demi mendatangi undangan dari Malaysia, manajemen Persibo Bojonegoro nekad membatalkan rencana uji coba dengan Arema FC yang telah disusun jauh-jauh hari. Hal itu yang memunculkan banyak spekulasi mengenai keberangkatan pemain Persibo ke Malaysia.

"Kita kurang lebih satu minggu di Malaysia," lanjutnya.


Sumber: goal.com

1 komentar:

  1. Persibo walau klub kecil, jangan takut, Ayo maju terus Pantang Mundur

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...